HTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/dragonflyblue.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/dragonflyblue.gif"), auto;} aDeen Blog about Super Junior: suju tambah anggota baru.......!!!!!

Senin, 22 November 2010

suju tambah anggota baru.......!!!!!

hha,... dapet berita ini.. gw langsung kaget ampe loncat 10 meter (lebay.com) tapi bener gw kaget banget. dengan 13 + 2 ap gg kebanyakan apaa.... mau d tambah 1 lagi.... wahh... mending rekruet gw ajhh dehh... (tampang ngarep).. oke deh langsung liat ajah beritanya :

18 November, penyanyi Kim Jang Hoon mengupload sebuah fotonya bersama Super Junior di me2day. Dia menulis “Akhirnya sebuah tim bersama Super Junior. Aku datang untuk episode pertama ‘Super Junior Talk Show‘ , dan konsep mereka adalah Kim Jang Hoon

Dikarenakan pakaian identik yang mereka kenakan sama (bahkan cara duduk!), Kim Jang Hoon merasa dia cocok menjadi anggota Super Junior.

Dan beberapa fans berkomentar, “Daebak funny“, “Jika dilihat dari segi warna rambut, Kim Jang Hoon terlihat seperti idola. Terlihat bagus“, “Ini serasa aku melihat ‘Putri Salju dan 7 Kurcaci‘”, “Tidakkah itu semua anggota Super Junior? Aku tidak dapat menemukan Kim Jang Hoon”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar