HTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/dragonflyblue.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/dragonflyblue.gif"), auto;} aDeen Blog about Super Junior: more detail Sungmin

Sabtu, 30 Oktober 2010

more detail Sungmin

1. sebelum Sungmin gabung sama SuJu. Waktu tahun 2002, Sungmin bareng Eunhyuk n Xiah junsu (DBSK) tadinya mau dibikin satu grup, kalo gak salah nama grup nya Typhoon, Rose, and Attack (TRAX) yang masih project group.

2. Sungmin oppa dipilih SM Entertainment (menjalani masa-masa trainee sebelum jadi member SuJu kaya Leeteuk oppa) setelah memenangkan 1st SM Youth Best Selection Best Outward Appearance 2001 dan menempati posisi juara 1

3. Sungmin ini menduduki peringkat 7 karena salah satu kepribadiannya yg diinginkan banyak orang. Sungmin itu orangnya gampang banget ber-adaptasi. Contohnya aja Kyuhyun maunya satu ruangan alias maunya sungmin yang jadi roommate-nya

4. sungmin ini sangat menggilai warna pink. setiap ia ingin membeli sesuatu sungmin tidak memikirkan kualitas atau desainnya, kalau itu berwarna pink, sungmin pasti akan membelinya. pernah Sekali SungMin memutuskan untuk mengubah gaya dan tidak mengenakan merah jambu, tetapi ketika ia membuka lemari, ia menyadari bahwa kebanyakan pakaiannya merah muda, ia menyerah pada akhirnya tentang mengubah gayanya.

5. Member dengan incharge of Aegyo atau cuteness. Punya nickname Danhobak atau sweet pumpkin karena hobinya makan buah ini. Jago masak dan suka beres-beres, enggak hanya rasa makanan yang diperhatikan tetapi juga keindahan potongan dan penataan masakannya.

6. Setelah rilis album Sorry Sorry, Sungmin naik `pangkat` menjadi salah satu lead vocal Suju

7. Kalo Ryeowook kan dijulukkin ‘Eternal Magnae’ alias magnae abadi. kalo Sungmin, juga ternyata gak mau kalah alias juga punya julukkan atau panggilan. ”The cutest one..!!” atau ”Pinky boy” Alesan kenapa dipanggil Pinky Boy, karena doi ini suka banget sama warna pink. Beda sama personil SuJu yg laen.

8. hubungan sungmin ma ryeowook itu sangat deket. Bahkan Saking dekatnya, tak jarang mereka berdua pergi berobat bersama. Seperti misalnya, pada April lalu keduanya terlihat pergi ke dokter gigi langganan untuk melakukan bleaching rutinan.

9. Masih ingat Intimate Note, di acara “girl competition” saat pembagian tugas, dari 4 orang, Sungmin memilih Ryeowook untuk membantunya berdandan jadi cewek SMU, Mulai dari memilihkan pakaian, rok, dll ~ dan hasil pekerjaan Wookie saat itu luar biasa sampai membuat hangeng berkomentar, “aku mau muntah…(Ha..ha.. hanggeng kamu kog jujur banget sie). Dan saat Sungmin menggodanya dengan “nakal” muka Ryeowook langsung bersemu merah dan tidak berani menatap Sungmin.

10. Semua orang tahu, Sungmin, meski sering dianggap “cewek” karena sifatnya yang sedikit “feminin” berbeda dengan Ryeowook, dia tipe orang yang susah menitikkan air mata. Sungmin merupakan member yang susah banget dibuat menangis, bahkan di Super Show sekalipun. Disaat semua orang tak kuasa menahan tangis saat Marry U, ekspresi Sungmin tidak bergeming.

11. Cewek ideal sungmin adalah Enak diajak ngomong, mudah bergaul, nyambung, dan terlihat imut saat mengobrol, terakhir dia harus jago masak ! tipe idelanya Sungmin itu Kang Hye Jung. Sungmin itu suka dengan cewek yang keibuan, jadi terkadang lebih condok kepada wanita yang lebih tua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar